Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Pacaran dengan Cowok yang Gila Kerja

Tips Pacaran dengan Cowok yang Gila Kerja1. Tetap berkomunikasi
Si dia yag sibuk, bukan berarti kalian tak bisa berkomunikasi. Manfaatkanlah alat komunikasi untuk bisa mengobrol sebentar di sela-sela kesibukannya. Misalnya, dengan menelepon, mengirim SMS atau pesan BBM, dan lain sebagainya.

2. Mengatur jadwal pacaran
Saat ada waktu mengobrol dengannya, kalian harus membuat jadwal pacaran. Jangan sampai kesibukannya mencari uang jadi tak bisa membuat kalian pacaran atau pergi kencan. Kalian harus membuat jadwal untuk pacaran. Setidaknya kalian bisa bertemu atau bertatap muka langsung satu minggu sekali. Dengan begitu, hubungan akan selalu harmonis walau si dia sibuk bekerja.

3. Hilangkan rasa gengsi
Sejumlah cewek biasanya gengsi untuk menghubungi cowok atau pasangannya duluan. Mereka ingin selalu dicari dan dikhawatirkan oleh pasangannya. Tapi, sebaiknya jangan lakukan hal itu jika kamu memiliki pacar yang gila kerja. Daripada menunggu kabar darinya, lebih baik kamu menghubungi dan mengingatkan si dia untuk makan siang.

Membaca pesan dari kamu di sela-sela kesibukannya tentunya bisa membuatnya tersenyum bahagia. Jika sedang tidak sibuk, maka kemungkinan pesan kamu akan dijawab olehnya. Menunjukkan sikap seperti itu padanya membuatnya jadi berpikiran bahwa kamu peduli dan selalu mendukungnya.

4. Mencari kesibukan yang positif
Mungkin terkadang kamu merasa bosan karena dicuekin sang pacar. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencari kesibukan yang positif. Misalnya, melakukan hobi, berkumpul bersama teman di kafe, pergi sama keluarga, dan hal positif lainnya. Saat melakukan kesibukan, jangan lupan juga memberitahukan sang pacar.

Itulah cara pacaran dengan cowok yang gila kerja. Sebagai pacar, kamu harus selalu bisa mendukungnya. Tetaplah berpikir positif bahwa kesibukannya bekerja itu demi kehidupan yang bahagia bersama kamu.

Post a Comment for "Tips Pacaran dengan Cowok yang Gila Kerja"