Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Celana Pendek ciri khasnya Bob Sadino

Melody dan bob sadinoCyberblora.com - Pengusaha sukses. yang satu ini memiliki kontribusi besar dalam sejarah entrepreneur Tanah Air. Bambang Mustari Sadino atau akrab dipanggil Bob Sadino, adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick.
Tidak hanya bagi gurita bisnisnya, Bob Sadino justru mengumbar kesuksesannya berwiraswasta. Bahkan, sosok pengusaha ini terkenal dengan pernyataannya yang out of the box. "Orang bodoh sulit mendapat pekerjaan sehingga dia terpaksa buka usaha sendiri. Dalam perjalanan bisnisnya agar semakin sukses dia harus merekrut orang pintar. Alhasil orang bodoh tadi jadi bosnya orang pintar," demikian salah satu pemikirannya. Bahkan, pemilik perusahaan berbendera Kemfood ini sudah jauh hari menyatakan tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang
dimiliki terkubur bersama tubuhnya ketika dirinya wafat kelak. Harapannya pun dia realisasikan. Semasa hidupnya pria berambut perak itu menularkan virus berwirausaha melalui berbagai seminar maupun sosial media.
Kini kendati sudah wafat, namun nama Bob Sadino akan tetap hidup bersama ilmu yang sudah dihembuskan kepada warga Indonesia, seperti apa yang di cita-­citakan.
Selasa (20/1/2015) selepas salat Dzuhur, Bob Sadino akan dikebumikan. Berikut ini fakta ­fakta tentang om Bob Sadino semasa hidupnya.
1. Celana Pendek
Salah satu ciri khas Om Bob Sadino adalah busana yang dikenakan. Jauh dari sosok seorang pebisnis pada umumnya yang berpenampilan necis, Bob Sadino justru identik dengan celana pendek dan kemeja kotak ­kotaknya.
2. Jargon 'Mereka Bilang Saya Gila'
Kepiawaiannya sebagai entrpreneur di luar kebiasaan. Terobosan dan gebrakan yang dilakukan selalu nyentrik berbanding terbalik dengan pebisnis pada umumnya. Saking nyentriknya, Bob Sadino kerap dibilang gila. Namun tudingan itu dijadikan jargon dirinya, yaitu 'mereka bilang saya gila'.
3. Beberapa kali dikabarkan meninggal
Sebelum wafat, Bob Sadino sempat menjalankan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah. Kabar itu justru beredar simpang siur. Bahkan diberitakan telah wafat pada November silam di media sosial. Ucapan bela sungkawa langsung merebak. Namun Bob Sadino langsung berkicau melalui akun Twitter­nya. "Aku masih hiduuuuuuuppp," demikian ucapnya.
4. Mbahnya Entrepreneur
Sebelum pemerintah menggaungkan gerakan wirausaha, Bob Sadino sudah lebih dulu menularkan jiwa entrepreneurnya. Dia berprinsip, meski di perusahaan kecil namun jadi bos ketimbang menjadi karyawan di perusahaan besar.
5. Kemchick
Bob Sadino memiliki supermarket kenamaan di bilangan Kemang bernama Kemchick. Brand itu menjadi pioner supermarket lokal yang berhasil memberdayakan petani dan peternak dalam negeri.

baca juga : otak manusia bukanlah sebuah mesin

*/sumber internet

Post a Comment for "Celana Pendek ciri khasnya Bob Sadino"