Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membangun Cinta Yang Baru



Kita mengalami sebuah tragedi kegagalan cinta bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan cinta yang baru. Membangun cinta yang baru adalah cara yang tepat untuk melupakan masa lalu yang kelam yang telah kita alami. Sebagian orang susah untuk mempunyai cinta yang baru atau mendapatkan pengganti sang kekasih yang telah pergi. Tapi kita harus menepis anggapan itu, karena jika selalu seperti itu, selamanya kita tidak akan pernah bisa maju kedepannya.

Sebenarnya, membangun cinta yang baru itu sangat dibutuhkan disaat kita sedang mengalami tekanan dalam hidup. Karena disaat-saat kita lagi berada dalam posisi yang sangat tidak mengenakkan, kita membutuhkan seseorang untuk memberi semangat buat kita. jangan mengartikan mencari cinta yang baru itu berarti tidak setia ataupun playboy.

Kalau memang cinta sudah tidak bisa dipertahankan dan harus berakhir, kita tetap harus tetap berjalan menatap masa depan. Melupakan seseorang memang sulit, tapi kita harus dan wajib demi masa depan kita sendiri.

Jadi, jangan pernah kita kalah dengan cinta, masih ada cinta yang lain akan menanti kita dan mau menerima kita dengan apa adanya.

Post a Comment for "Membangun Cinta Yang Baru"