Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenderal Moeldoko kemungkinan besar kunjungi sumur tua di kedewan

jendralmoeldokoBojonegoro Cyberblora.com - Panglima TNI Jenderal Moeldoko bersama Direktur Utama Pertamina, Dwi Soetjipto, rencananya akan  melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Diperkirakan mereka akan meninjau lapangan minyak dan gas bumi, dan sumur tua di wilayah Bojonegoro, Jumat (13/3/2015), besuk.
Informasi yang didapat Suarabanyuurip.com menyebutkan, rombongan akan menggunakan Hellybelt milik TNI AL,  diperkirakan mendarat pada pukul 09.00 WIB. Sementara kunjungan hanya dilakukan satu setengah jam karena pukul 10.30 WIB harus menuju Surabaya.
Komandan Kodim 0813, Letkol Arh Shahrir Rijadi, mengatakan, saat ini tengah berkoordinasi untuk melakukan persiapan pengamanan pada kunjungan Panglima TNI, dan Direktur Utama Pertamina tersebut.
"Mendaratnya dimana, kami masih belum tahu pasti. tapi sekarang anggota masih melakukan peninjauan beberapa titik lokasi yang rencananya akan digunakan untuk mendarat," ujarnya.
Pihaknya menyampaikan, salah satu lokasi yang kemungkinan besar dikunjungi adalah sumur tua di Kecamatan Kedewan. Sementara untuk pengamanan akan dilakukan oleh ratusan personil dengan sistem pengamanan tertutup. 
Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kedewan, AKP Soekirman, menyatakan masih melakukan rapat koordinasi bersama Muspika setempat untuk menyambut kedatangan pejabat negara itu.
"Kami akan menerjunkan puluhan personil untuk pengamanan terbuka dan tertutup," tukasnya. 
Disisi lain, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Pemkab Bojonegoro, Agus Suprianto, mengaku tidak mendapatkan undangan dalam kunjungan kenegaraan tersebut. Sehingga, Pemkab Bojonegoro tidak ada persiapan apapun untuk mendampingi Panglima TNI dan Dirut Pertamina besok.
"Kami sudah dengar, tapi tidak ada undangan untuk mendampingi ya tidak ikut ke lokasi," pungkasnya.

*/sumber Suarabanyuurip.com

Post a Comment for "Jenderal Moeldoko kemungkinan besar kunjungi sumur tua di kedewan"