Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

tanda ia sudah mulai kehilangan rasa tertarik pada Anda


wanita tak tertarik

Seorang wanita kadang begitu sulit dipahami perasaannya. Ia tidak pernah mengungkapkan apa isi pikirannya dengan jujur, terutama pada pasangannya. Termasuk saat ia merasa mulai kehilangan rasa tertarik lagi pada pasangannya tersebut.
Anda yang harus peka menilai sikap dan perilakunya, sehingga dapat memperbaiki kualitas hubungan Anda dengannya. Jika ia menunjukkan tanda-tanda berikut, maka itu tanda ia sudah mulai kehilangan rasa tertarik pada Anda:
  • Telpon berkurang. Jika intensitas telepon dari dia berkurang drastis, padahal sebelumnya hampir tiap jam ia menghubungi Anda, maka itu tanda awal ia kehilangan rasa tertarik.
  • Flirting dengan yang lain. Boldsky melansir bahwa jika Anda pergoki wanita Anda sedang flirting atau menggoda pria lain, maka itu indikasi jelas ia sedang kurang tertarik pada Anda. Mintalah penjelasan yang jujur, dan tanyakan apa masalahnya.
  • Sudah tak nyaman. Bila wanita merasa nyaman dengan seorang pria, ia akan bercerita dan berbagi segala hal yang ia alami. Namun bila ia berhenti melakukan kebiasaan itu, tandanya ia sudah tak nyaman lagi dengan Anda.
  • Sibuk sendiri. Jika ia terlihat menyibukkan dirinya padahal sebenarnya tidak, itu tanda ia sedang tak ingin menghabiskan waktu dengan Anda. Ia akan sering menolak ajakan Anda dengan alasan sibuk.
  • Komunikasi garing. Percakapan yang terjadi di antara Anda berdua hanya ‘Hai’, dan ‘Bye’ saja.
  • Penuh rahasia. Wanita yang kehilangan rasa tertarik akan menyimpan rahasia dari Anda tentang hal-hal yang terjadi dalam hidupnya. Bahkan, bisa jadi ia mulai berbohong.