Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebabnya diatasi, difungsi ereksi bisa disembuhkan

disfungsi ereksi
Masalah disfungsi ereksi (DE) menjadi momok menakutkan bagi pria terutama yang telah memiliki istri. DE menjadikan hubungan intim menjadi terganggu. Akibatnya, dalam jangka panjang mulai muncul ketidakharmonisan lantaran masing-masing pihak tidak bisa merasakan kepuasan dalam kebutuhan batinnya. DE sebenarnya bisa disembuhkan asal penyebab utama ditemukan dan diatasi.
Penyebab DE cukup beragam. Namun yang sering terjadi lantaran tidak lancarnya aliran darah yang menuju ke arah penis. Selain itu, DE juga disebabkan oleh menurunnya hormon seks karena pertambahan usia, penyakit diabestes, hipertensi, sampai efek samping dari pemakaian obat tertentu. Untuk mengetahui penyebab DE, pria yang mengalaminya harus melakukan konsultasi dengan dokter dan terbuka menyeritakan berbagai hal yang kemungkinan menjadi pemicu DE.
“Disfungsi ereksi merujuk ke kekerasan penis maksimal, walaupun tidak terlalu keras tetap disebut disfungsi ereksi yakni disfungsi ereksi ringan. Dikatakan disfungsi ereksi berat saat kegagalannya di atas 50 persen dan terjadi lebih dari 6 bulan. Nah, penyebabnya ini bisa faktor fisik dan psikologis. Jangan salah, faktor psikologis bisa muncul karena ada masalah fisik,” kata dr Heru H. Oentoeng, Sp.And, seperti dikutip laman Detik Health.
Penyebab DE lainnya adalah terjadi masalah dalam saraf. Contohnya, pria yang mengalami masalah pada tulang punggung atau saraf tulang belakang dan terjadi kecacatan, DE bisa terjadi. Masalah saraf bisa muncul saat pria memiliki penyakit diabetes yang menyebabkan saraf menjadi kurang sensitif. Selain berobat, penderita DE juga harus mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat.
” Disfungsi ereksi juga bisa disebut suatu penyakit karena bisa menjadi tanda ada masalah besar di tubuh penderita apakah masalah hormonal atau pembuluh darah,”

Post a Comment for "Penyebabnya diatasi, difungsi ereksi bisa disembuhkan"