Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Patah hati memang tidak enak




Patah hati memang tidak enak , jangankan untuk beraktifitas seperti biasa , untuk tersenyum seperti biasa saja rasanya enggan sekali . Nafsu makan berkurang , mata membengkak karena menangis semalaman , emosi meningkat drastis , dan yang lebih parah , kadang membuat akal kita menjadi tidak jalan . Tidak sedikit orang melakukan percobaan bunuh diri karena alasan diputuskan oleh pacar.

Patah hati memang sakit . Namun apakah dengan menangis-nangis dan mogok makan akan membuat mantan pacar kita kembali pada kita? Bisa jadi demikian , namun seandainya mantan pacar kita kembali kepada kita , bukan karena dia masih mencintai kita , tapi karena kasihan kepada kita , atau mungkin karena faktor tidak enak karena sudah begitu dekat dengan keluarga kita . Jika hal ini yang terjadi , akhirnya malah akan lebih tidak enak . Dia berada disamping kita , tapi hatinya melayang-layang entah kemana .

Seseorang yang mau jatuh cinta , berarti dia juga harus mau sakit karena patah hati . Dibalik semua rasa sakit yang timbul karena patah hati , kita sebenernya diberikan kesempatan untuk menjadi seseorang yang lebih baik , lebih kuat dan lebih tegar . Lebih baik , karena kita pernah merasakan sakitnya patah hati , kita akan bisa lebih menghargai perasaan orang . Lebih kuat dan lebih tegar , karena jika nantinya dalam hubungan yang selanjutnya terjadi hal yang serupa kita tidak akan terpuruk dan jatuh terlalu dalam , karena rasa sakit yang pernah kita rasakan akan selalu mengingatkan kita untuk menjadi dan selalu menjadi lebih baik . Dan hal terpenting yang dari patah hati adalah akan menjadikan kita pribadi yang lebih dewasa .

Mungkin memang tidak mudah untuk melupakan mantan pacar kita , karena dia adalah mantan terindah yang pernah kita miliki , yang selama ini paling bisa mengerti kita . Jika memang anda masih mencintai dia , kenapa tidak setelah putus dengan pacar kita , kita tetap menjalin persahabatan dengan dia , siapa tahu dengan berjalannya waktu sang mantan merasakan bahwa kita adalah seseorang yang terlalu berharga untuk disia-siakan . Kita pantas untuk dihargai dan dicintai . Jika hal ini terjadi , tidak mustahil jika Cinta lama bersemi kembali akan menghampiri anda dengan penuh suka cita

Post a Comment for "Patah hati memang tidak enak"