Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Minta Balik dengan Mantan


Trik Minta Balik dengan Mantan Citacinta


Status boleh bekas, tapi cinta kita pada mantan pacar, kok, nggak luntur-luntur, nih? Kalau nggak rela dia jatuh ke tangan cewek lain, kenapa nggak membuatnya kembali pada kita?
    Selama caranya elegan dan nggak terlalu menghamba, dia bakal mempertimbangkan kemungkinan kita jadi pacarnya....

Tok, tok!
Masih temenan, kan, di Facebook atau situs pertemanan lainnya? Tulis pesan singkat sekadar menanyakan kabar. Jika dia merespons positif, lanjutkan mengirim e-mail pribadi untuk tukar cerita. Tanggapannya masih bagus? Bisa lanjut ke cara berikut, nih!

Kencan ulang
Asyik, dia mau diajakin ketemuan. Tampil menarik? Harus! Tapi nggak usah sampai bela-belain dandan di salon demi menarik perhatian si dia. Minimal wangi, bersih dan wajah nggak berminyak.
    Pilih tempat kencan yang BUKAN tempat kenangan kita dan si dia. Kan, pengen membuka lembaran baru....


Banyak dengar
Jika selama pacaran dulu kita lebih banyak mendominasi pembicaraan, sekarang kita rem sedikit, deh, Jadilah pendengar dan penyimak yang baik. Saat kecan, pilih topik orolan yang aman. Misalnya, hobinya mengutak-atik mobil atau film favoritnya.
    Cara ini sekaligus bikin kita makin tahu perkembangan atau perubahan apa saja yang dia alami sejak putus sama kita.

Beri waktu
Baru sekali kencan berharap semua berjalan super romantis dengan dia lalu langsung balik jadian lagi? Mendingan buang jauh-jauh impian itu. Boleh saja kita berusaha mati-matian agar dia terkesan sama kita, tapi juga kudu menghargai perasaan dan pikirannya, dong.
   Beri waktu padanya untuk menindaklanjuti hubungan ini.

Lanjutkan!
Reaksi si dia ternyata sesuai dengan keinginan kita? Berarti kita boleh lebih gencar memberikan sinyal kalau masih mengharapkannya. Dua hari sekali, biar nggak terlalu kelihatan agresif.
    Kirim, deh, pesan singkat sekedar mengingatkan dia makan siang atau mengucapkan selamat tidur. Setelahnya, tinggal tunggu si dia meminta kita kembali padanya, deh, hehehe....

Post a Comment for "Trik Minta Balik dengan Mantan"