Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Kesalahan Pacar Nggak Termaafkan

Semua orang punya kesempatan kedua. Namun jika kesempatan tersebut tidak dipergunakan sebaik-baiknya, apa masih layak mendapatkan kesempatan berikutnya? Memaafkan adalah bagian dari cinta tapi bukan berarti hati Anda boleh diinjak-injak layaknya lapangan bola. Tetap harus pakai logika, dong.


Kembali Selingkuh

Pacar Anda dulu pernah berselingkuh dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Kenyataannya, pacar Anda kembali selingkuh—malah dengan orang yang sama pula! Perselingkuhan yang berulang, tuh, jangan pernah dimaafkan.

Ringan Tangan
Kalau pacar yang ringan tangan dalam arti senang membantu, sih, Anda boleh senang. Tapi kalau dia senang menjadikan Anda sebagai karung pasir untuk ditinju? Masih pacaran saja sudah berani main tangan, apalagi kalau sudah menikah?

Suka Pinjam Uang
Bukan berarti tidak boleh meminjam uang. Kalau sudah terlalu sering dan parahnya lagi sering tidak dibayar, ini termasuk kesalahan. Anda bukan ATM berjalan tempat si dia bisa mengambil uang sesuka hati. Tolong…jangan bodoh!

Sering Berbohong
Banyak kebohongan yang sudah dilakukannya. Bisa saja soal keluarga, pekerjaan, bisnis, mantan-mantannya. Apakah hubungan cukup dibangun dengan landasan kebohongan? Anda sudah tahu jawabannya.

Hubungan Gantung

Tidak ada pembicaraan ke masa depan meski sudah bertahun-tahun pacaran? Langsung bertindak, deh!

Mendua
Maksudnya pacar sering menganggap Anda sebagai pilihan alternatif di antara kesibukannya. Bisa jadi karena dia tahu Anda sangat menyayanginya jadi sering berbuat seenaknya. Mulai dari membatalkan janji hingga lebih memilih teman ataupun kegiatan lain ketimbang Anda. Dan… tentu saja ini bukan sekali dua kali tetapi sering banget dilakukan.

Labil
Sebentar bilang sayang, kemudian dengan mudah mengatakan kalau perasaannya ternyata tidak sedalam yang dia ungkapkan. Jika dia meminta Anda kembali, siapkan jawaban tidak. Tidak perlu membuang-buang waktu berhubungan dengan cowok yang tidak memahami perasaannya sendiri.

Post a Comment for "7 Kesalahan Pacar Nggak Termaafkan"