Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dituduh Berzina, Istri Siri Limbad Diperiksa Polisi


Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang. (VIVAlife/Beno Junianto)

VIVAlife - Istri siri Limbad, Benazir Endang, akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, pada hari ini, Kamis, 1 November 2012. Benazir datang didampingi sang suami, Limbad, dan ibundanya, Sofia.
Di ruang Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, wanita yang mengenakan baju putih dan kerudung berwarna merah muda ini dicecar penyidik belasan pertanyaan.
"Ada 18 pertanyaan. Saya dalam kondisi sehat," ujar Benazir.
Kuasa hukum Benazir, Andriko, menjelaskan alasan kenapa kliennya baru bisa memenuhi panggilan polisi hari ini. Kedatangan Benazir, ujar Andriko menegaskan, juga dalam statusnya sebagai saksi dalam kasus tuduhan perzinaan yang dilapokan istri pertama Limbad, Susi Indrawati.
"Mbak Benazir habis melahirkan, makanya kami lakukan penundaan. Sebagai warga negara yang baik, Mbak Benazir datang sebagai saksi," ucap Andriko.
Limbad menikahi Benazir secara siri pada Mei 2010. Dari hubungan mereka, telah lahir seorang bayi. "Lahirnya sekitar akhir September di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Bayinya perempuan," ujar Elsa Syarif, pengacara Limbad.

SUMBER

Post a Comment for " Dituduh Berzina, Istri Siri Limbad Diperiksa Polisi"