Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 cara melangsingkan tubuh bagi wanita

langsingUntuk para wanita ini 8 tips agar langsing dan selalu di sayang pasangan anda

1. Gunakan Sugesti

Jika selama ini kamu sering melakukan diet tapi sering juga gagal, mungkin ini yang kurang. Sugesti merupakan salah satu faktor yang sangat berpengaruh dalam memperoleh hasil maksimal ketika melakukan sesuatu, termasuk saat kamu ingin melangsingkan badan. Jika sugestimu sudah bergerak ke arah positif, maka kamu pun akan lebih mudah melakukan usaha melangsingkan badan.

2. Makan Buah di Pagi Hari

Cara langsing alami berikutnya yang harus kamu lakukan adalah mengonsumsi buah-buahan di pagi hari. Selain itu, gunakan pula air perasan jeruk nipis dan potongan jeruk lemon pada saat minum. Cara ini akan memudahkan tubuh untuk membuang racun-racun yang tidak diperlukan.

3. Mengatur Pola Makan Emosional

Pola makan emosional adalah pola makan yang terjadi akibat munculnya emosi. Misalnya saja, kondisi ingin makan saat dalam keadaan stres. Dengan mengaturnya, maka kamu tidak akan banyak makan meskipun dalam keadaan stres.

4. Minum Susu Herbal

Cara langsing ala artis Korea berikutnya adalah dengan mengonsumsi susu herbal. Cara ini bahkan sudah populer bagi sebagian orang yang melaksanakan diet alami.

5. Hindari Camilan Berbahan Kimia

Camilan merupakan salah satu faktor yang bisa membuat tubuh melar sehingga kamu perlu mencari camilan yang tepat agar pola dietmu tidak terganggu. Nah, agar kamu bisa tetap ngemil, pilih camilan buah, salad, atau kue tradisional yang bisa membuatmu cepat kenyang dan tidak mengandung banyak kolesterol serta bahan kimia.

6. Perbanyak Minum Air Putih

Sudah tidak diragukan lagi jika air putih memiliki peranan yang sangat besar bagi pola diet sehat. Kamu yang ingin langsing perlu memperbanyak air putih untuk membuang semua racun yang ada di dalam tubuh dan menstabilkan sistem pencernaan serta pernapasan.

7. Olahraga

Selain mengonsumsi air putih, olahraga juga merupakan satu faktor penting yang harus kamu perhatikan saat diet. Tanpa olahraga, cara-cara diet tidak akan berhasil dengan baik. Lakukan olahraga minimal seminggu sekali untuk membentuk otot-otot tubuh dan melancarkan peredaran darah.

8. Lakukan Analisa Diet

Analisa diet merupakan hal yang juga penting dalam tahap diet dan pelangsingan badan. Dengan melakukan analisa,kamu akan tahu cara mana yang memang efektif dilakukan dan cara mana yang tidak efektif bagi tubuhmu.

Post a Comment for "8 cara melangsingkan tubuh bagi wanita"