Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yang suka pakai emoticon di jejaring sosial ternyata Libidonya tinggi

0,,17375644_303,00Bloracyber- Untuk mengekspresikan perasaan, maka netizen sering memberi emoticon atau emoji di tulisan mereka. Gambar-gambar kecil yang berisi berbagai ekspresi itu memang lucu dan bisa menyingkat kata-kata. Selain itu, komunikasi antar pengguna jejaring sosial juga dapat lebih variatif serta tak membosankan.
Namun sebuah penelitian menyebutkan hal yang mencengangkan perihal penggunaan emoticon atau emoji tersebut. Seperti dirilis oleh laman news.health.com, seseorang yang kerap memakai emoji saat chat, maka kehidupan seks nya lebih aktif atau bisa disebut libidonya lebih tinggi.
Pernyataan itu berdasarkan survey yang dilakukan oleh Match.com. Situs tersebut menganalisa bahwa pengguna yang banyak memakai emoji mempunyai kehidupan intim yang aktif, dibanding dengan pengguna yang jarang memakai emoji.
Studi atau pengamatan itu dilakukan pada pengguna wanita dan pria yang berusia antara 20-40 tahun. Hasilnya, orang yang belum menikah, serta orang dengan usia lebih darri 40-an tahun jarang memakai emoji atau emoticon saat berinteraksi.
Penggunaan emoji umumnya dipakai saat sedang berkomunikasi dengan orang dekat, atau memiliki hubungan pertemanan lebih erat. Ini untuk mengekspresikan perasaan atau intonasi dan nada bicara yang tentu tak bisa terlihat lewat tulisan semata.
Tak hanya aktivitas intim atau libido saja, melalui emoji yang sering digunakan oleh seseorang, karakter dan kepribadiannya pun akan lebih mudah ditebak. Apakah pemaaf, ceria, suka bercanda, atau lekas tersinggung dan sensitif. Nah, bagaimana menurut Anda?

Post a Comment for "Yang suka pakai emoticon di jejaring sosial ternyata Libidonya tinggi"