Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta

Cinta lagi, cinta lagi. kita tak pernah bosan membahas apa yang namanya cinta, namanya juga manusia. Tapi kali ini saya ingin mengupas tentang sahabat menjadi cinta. Mungkinkah sahabat menjadi cinta??? Gimana menurut anda semua. Kalau menurut saya sendiri itu mungkin saja, kan rasa itu bisa tumbuh kepada siapa saja termasuk sahabat kita sendiri. Tapi ada yang bilang kalau pacaran dengan sahabat sendiri itu tidak etis, tapi tidak menjadi sebuah masalah. Kan perasaan tidak bisa dibohongi. Iya kan?? :D

Sahabat jadi cinta, seperti judul lagu saja. Tapi biasanya mereka yang membuat lagu itu sudah pernah mengalami atau referensi dari sahabat mereka. Banyak yang bilang kalau persahabatan itu indah, jangan sampai tercampur oleh cinta. Tapi jika memang cinta tumbuh diantara persahabatan. Why nOt??? Menurutku itu baik juga, kenapa begitu, karena jika memang tumbuh rasa cinta diatara persahabatan, kita sudah tahu semua perilaku dan sifat dari seseorang yang kita sayang. selain itu kita juga harus belajar mencintai dengan tulus terhadap pasangan kita.

Sahabat jadi cinta itu mutlak terjadi, tidak ada yang bisa melarang. Cinta bukan paksaan dan cinta bukan tekanan. Cinta tumbuh dengan sendirinya. Tumbuh karena sebuah kecocokan diatara keduanya. Jadi, bagi kalian yang merasa mempunyai seorang sahabat dan anda merasa mempunyai rasa terhadap sahabat itu, jangan pernah takut untuk mengungkapkannya. Lebih baik jujur dari pada penyeselan membayangi anda.Tapi jika kita tidak bisa memperoleh cinta itu, kita jangan pernah menyesal ataupun marah. kita harus bisa mengatasi rasa kehilangan itu.

Ini merupakan sebagian pengalaman hidup saya dan para sahabat saya yang pernah kami alami. Kejujuran itu lebih penting. Jujur dalam segala hal termasuk perasaan anda. Jangan pernah takut mengungkapkan. Good luck.

Post a Comment for "Mungkinkah Sahabat Menjadi Cinta"