Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menikmati Ciuman Yang Romantis

Cara menikmati ciuman yang romantis banyak sekali dan berbagai gaya, bagi kalian pasti sudah pada tahu semua, maklum anak muda sekarang :). Tapi banyak yang mengartikan bahwa ciuman itu negatif, tapi tidak semua begitu, ciuman kasih sayang kepada saudara, kepada orang tua dan sebagainya. Tergantung bagaimana kita melakukan dan menerima di pikiran kita.

Tapi kalau remaja sekarang, ketika menerima ciuman pasti salah mengartikan, bawaannya pasti pengen gituan :). Tapi sudah tidak aneh lagi. itu sudah menjadi hal biasa dikalangan remaja sekarang.
Dari sisi kesehatan, menurut ilmu pengobatan Cina kuno, mulut dan lidah punya korelasi langsung terhadap kerja jantung dan perasaan hati. Hal itu dibuktikan kembali oleh Felice Dunas, PhD, dalam bukunya Passion Play (Riverhead Books, 1997). Untuk itu dia menganjurkan bagi mereka yang sudah memiliki ikatan status untuk lebih detail mengekspresikan kasih melalui ciuman. Beriikut cara menikmati ciuman yang romantis menurut saya

Lepas dan bebaskan bibir Anda
Ketika seluruh otot-otot wajah berada dalam keadaan relaks, ketegangan pun akan menjauh dari tubuh, dan pola bernafas akan berubah. Di saat itu, tubuh akan lebih sensitif terhadap rangsangan, termasuk sensasi ciuman Anda!

Jadikan Basah
ketika anda hendak berciuman, usahakan Semakin basah bibir Anda, karena semakin banyak pertukaran air liur yang terjadi di antara Anda. Menurut ilmu pengobatan Cina, kita dapat menarik energi dari orang lain lewat air liurnya.

Nikmati Tekanan Bibir
Dari yang lembut melayang, hingga ciuman yang dalam dan ketat. Mainkan juga lidah Anda, sapu geligi, langit-langit, serta lidahnya dengan lidah Anda. Kemudian kendurkan lagi.

Tahan Sepuluh Detik
Berciumanlah tanpa henti, sedikitnya 10 detik. Di saat itu, bayangkan betapa Anda mencintainya. Percayalah, saat mengunci bibir Anda padanya, tak akan ada yang dapat menghalangi Anda untuk berciuman dengannya.

Jangan Menolak
Meski si dia datang dengan ciuman yang memburu, jangan pernah menolak ajakannya untuk berciuman. Balaslah dengan lebih lembut dan biarkan ia yang mengendalikan Anda. Tak ada salahnya bukan? Toh, kenikmatan tetap Anda rasakan.

Bagaimana??? Mungkin anda ingin mencoba tips diatas???
Tapi bagi para remaja untuk tidak dianjurkan mencobanya ya :)
Bisa berbahya.:D

Post a Comment for "Cara Menikmati Ciuman Yang Romantis"