Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Dia Benar-benar Tepat Untuk Anda

Apakah Dia Benar-benar Tepat Untuk Anda
Pada tahap ini dalam kehidupan, banyak wanita, karena perceraian atau janda, menemukan diri mereka sendiri. Kebanyakan lebih memilih untuk menjadi bagian dari pasangan. Yang sering sulit untuk bertemu orang baru, dan bahkan lebih sulit untuk mengetahui apakah orang yang Anda terlibat dengan akan menjadi orang yang tepat. .

Tidak ada yang sempurna, tetapi ada tanda-tanda tertentu yang dapat membantu Anda membuat keputusan suara. Meskipun hubungan secara emosional didorong, berpikir jernih akan membantu Anda menilai jika seorang pria yang tepat bagi Anda. Untuk itu, kita lihat Apakah Dia Benar-benar Tepat Untuk Anda.

1. Apakah Anda berdua berbagi keyakinan yang sama? Nilai-nilai Anda akan menentukan bagaimana hidup Anda dan waktu bersama. Meskipun Anda tidak harus setuju pada segala sesuatu, semakin theres keselarasan dalam keyakinan inti Anda, kehidupan akan lebih mudah.

2. Bagaimana dia menangani perbedaan pendapat? Pasangan memiliki konflik. Whats penting adalah bagaimana ia mengelola sengketa. Apakah dia menghormati vs mematikan atau tidak menangani masalah ini? Sebuah hubungan yang baik memerlukan masing-masing perasaan mitra mendengar dan memenuhi kebutuhan orang lain.

3. Bagaimana ia bertindak dengan orang lain? Anda dapat memberitahu banyak oleh bagaimana ia berperilaku. Apakah dia menghormati bukan arogan atau menghakimi? Bahkan lebih bermakna adalah cara di mana ia memperlakukan orang penting seperti ibunya atau saudara perempuan, mereka melayani indikator yang baik tentang bagaimana ia berhubungan dengan mereka yang dekat dengannya.

4. Bagaimana dia memperlakukan Anda di depan orang lain? Its penting bahwa Anda tidak mengambil kursi belakang, tetapi dipandang sebagai whos orang penting

5. Apa waktu pribadi Anda seperti? Meskipun publik, dia mungkin berfungsi salah satu cara, dia konsisten ketika Anda berdua sendirian? Meskipun Anda tidak perlu menghabiskan seluruh waktu bersama-sama, Anda ingin merasa dihargai daripada intrusi kepadanya.

6. Apakah Anda mendapatkan perasaan bahwa apa yang Anda pikirkan dan rasakan hal? Meskipun ia belum tentu setuju dengan Anda, apakah dia mendengarkan dan menghargai pendapat Anda, sudut pandang, dan perasaan?

7. Apakah dia bertindak secara bertanggung jawab? Apakah dia mampu mengelola masalah uang dalam cara yang masuk akal? Apakah dia menindaklanjuti apa yang ia memberitahu Anda?

Im seorang mukmin sejati bahwa segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang seseorang jelas awalnya, jika Anda benar-benar memperhatikan dan hanya tidak merespon pada emosi. Jika Anda membutuhkan beberapa objektivitas, mintalah seorang teman terpercaya. Jika gambar keseluruhan terlihat bagus, mengambil risiko, dan saya harap Anda adalah cara untuk hubungan yang memuaskan. Ingat, mereka mengatakan cinta bisa lovelier kedua kalinya sekitar!

Post a Comment for "Apakah Dia Benar-benar Tepat Untuk Anda"