Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Tips untuk Bekerja Berhasil dengan Pasangan Anda

6 Tips untuk Bekerja Berhasil dengan Pasangan Anda
Bekerja dengan pasangan Anda ... tergantung pada bagaimana Anda melihatnya, itu baik hal terbesar Anda bisa bayangkan atau hal terburuk yang bisa terjadi pada hubungan Anda. Yang benar adalah, bagaimana Anda menangani bekerja dengan pasangan Anda dapat menentukan apakah itu adalah cara yang indah untuk membuat pernikahan Anda lebih kuat atau jalur cepat untuk bercerai. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan beberapa tips untuk menghindari masalah di sepanjang jalan. Berikut ini adalah 6 Tips untuk Bekerja Berhasil dengan Pasangan Anda.

Terpisah rumah dan pekerjaan

Rumah Anda dan hubungan kerja adalah hewan yang berbeda, dan dengan demikian, mereka akan memiliki dinamika yang berbeda. Anda harus mampu untuk "memakai topi yang berbeda" ketika Anda berada di rumah dan di tempat kerja, tapi apa yang paling penting adalah bahwa apa pun yang terjadi di rumah tidak terbawa untuk bekerja, dan sebaliknya. Jika Anda terganggu dengan pasangan Anda karena lupa mencuci piring atau mengabaikan untuk mengambil kaus kakinya, yang seharusnya tidak memiliki bantalan pada apa yang terjadi di tempat kerja. Jangan membawa kehidupan rumah Anda untuk bekerja. Demikian juga, jika dia tidak mendapatkan penjualan atau dia lupa untuk kembali panggilan telepon, yang seharusnya tidak memiliki bantalan pada apa yang terjadi di rumah. Anda tidak dapat mencampur dua.

Tentu saja, ini jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi dengan sedikit latihan, Anda akan belajar untuk menjaga pekerjaan dan rumah yang terpisah.

Selalu menghormati satu sama lain

Menjaga pekerjaan dan rumah yang terpisah, namun dibuat jauh lebih mudah jika Anda selalu menghormati satu sama lain. Ini berlaku baik untuk rumah dan pekerjaan. Hal ini mungkin harus pergi tanpa berkata, tapi sayangnya, itu tidak bisa. Selalu menghormati pasangan Anda di rumah, dan ingat Anda "tolong" dan "terima kasih." Di tempat kerja, bahkan jika salah satu dari Anda adalah bawahan yang lain, mempertahankan bahwa hormat-Anda berdua melakukan pekerjaan yang jujur dan layak diperlakukan dengan sopan, hormat, dan kebaikan. Mempertahankan standar ini di kedua rumah dan bekerja dan Anda akan menemukan lebih mudah bergaul di kedua arena.

Temukan cara untuk mempertahankan individualitas Anda

Kadang-kadang ketika pasangan bekerja terlalu dekat, mereka merasa sulit untuk mempertahankan rasa identitas dan individualitas. Saya baru saja membaca tentang pasangan yang bekerja bersama-sama dan salah satu cara mereka mempertahankan individualitas mereka adalah dengan berjalan kaki untuk bekerja secara terpisah. Hal ini memberikan masing-masing waktu sendirian dan beberapa pemisahan dari yang lain. Pastikan Anda mendapatkan cukup waktu sendirian, bahkan jika itu hanya untuk sendirian dengan pikiran Anda. Setiap orang membutuhkan sedikit ruang.

Menjaga ruang kerja yang terpisah

Salah satu cara terbaik untuk menjaga individualitas Anda dan mendapatkan beberapa "ruang" satu sama lain adalah menjaga ruang kerja yang terpisah. Meskipun saya dan suami saya bekerja bersama-sama dari rumah, kami memiliki kantor yang terpisah sehingga kita dapat memiliki sedikit ruang dari satu sama lain. Kadang-kadang, ketika kita sedang bekerja pada sebuah proyek, kita akan menyiapkan ruang bersama, tapi kami masih mempertahankan pemisahan itu sehingga kita tidak mendapatkan pada saraf masing-masing. Dan kadang-kadang, alih-alih berjalan ke ruangan lain untuk berbicara tentang proyek atau berkomunikasi tentang klien, kita benar-benar akan e-mail satu sama lain, yang mempertahankan ruang itu, meminimalkan kemacetan komunikasi dan kebingungan, dan memelihara jejak kertas yang kita gunakan untuk melacak proyek. Jika Anda bekerja dari rumah, keluar dari rumah kadang-kadang! Cari tempat yang menawarkan wifi dan ruang untuk lay out barang-barang Anda, dan satu atau keduanya dari Anda kepala keluar untuk bekerja untuk hari. Kadang-kadang suami saya dan saya bekerja di perpustakaan - ada sebuah kedai kopi, akses wifi gratis, ton sumber daya, dan orang-orang, dan jika kita mendapatkan pekerjaan kami dilakukan sejak dini, kita bisa berjalan-jalan di sekitar pusat kota dan makan malam di salah satu lokal kafe.

Bekerja di departemen yang berbeda atau divisi

Jika Anda bekerja terlalu dekat, Anda dapat menginjak kaki masing-masing. Untuk menghindari hal ini, pastikan itu jelas apa tanggung jawab setiap orang adalah, dan pastikan Anda tidak saling tumpang tindih. Jika Anda berdua melakukan pekerjaan yang sama, Anda dapat mencapai sistem yang sama dengan menetapkan tugas-tugas tertentu atau klien untuk setiap orang. Suami saya dan saya mendirikan dua divisi dari perusahaan kami - saya menangani konsultasi bisnis dan pemasaran dan dia bertanggung jawab dari tim pelaksana yang mengelola logo klien kami ', situs web, copywriting, dan manajemen kantor virtual. Ini adalah sistem yang indah yang memberi kita masing-masing domain kita sendiri dan belum membuat kita bekerja bersama-sama.

Pernikahan datang pertama

Yang paling penting untuk diingat, tidak peduli apa yang terjadi dalam bisnis Anda, adalah bahwa pernikahan Anda harus datang terlebih dahulu. Jika Anda mencoba semua strategi dan bekerja sama masih tidak bekerja untuk Anda, maka hal yang paling penting adalah bahwa Anda melindungi pernikahan Anda. Itu mungkin berarti bahwa salah satu dari Anda harus melangkah keluar dari bisnis dan menemukan tempat lain untuk bakat Anda, atau jika Anda seorang bisnis rumahan, mungkin berarti bahwa salah satu dari Anda diperolehnya ruang kantor murah, hanya agar Anda mendapatkan jarak lebih dari satu sama lain. Apa yang paling penting adalah bahwa Anda menemukan solusi yang melindungi hubungan Anda dan melindungi bisnis Anda. Tapi ingat ... pernikahan datang sebelum bisnis!

Post a Comment for "6 Tips untuk Bekerja Berhasil dengan Pasangan Anda"