Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kezia Dan Stefani


"Kezia Dan Stefani Gantikan Posisi Wenda Dan Devi"

Chibi kini bakal hadir dengan formasi lengkap sepeninggalan dua personil chibi terdahulu lantaran Kezia dan Stefani akan isi posisi Wenda dan Devi. Dalam grand final program Cherry Belle Cari Chibi, Jumat (08/06) sore, muncul nama Kezia dan Stefani untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Wenda dan Devi.
Raut bahagia terpancar dari wajah Kezia maupun Stefani begitu nama mereka disebut sebagai pemenang. Di babak akhir, mereka menyisihkan grand finalis lainnya, Vicky dan Arie.
Dua anggota baru Cherrybelle, Kezia dan Stefani seolah tak sabar ingin bergabung bersama grup barunya. Bahkan kedua dara manis ini sepakat tidak kuliah dulu demi fokus di Chibi.
“Aku dari Bandung, kuliah. Tapi sekarang fokus di Chibi (Cherrybelle, red). Aku anak pertama dari dua bersaudara,” kata Stefani saat jumpa pers di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 8 Juni, malam.
Keputusan Stefani meninggalkan kuliah untuk sementara tidak berbeda dengan satu anggota baru Cherrybelle, Kezia. Perempuan 19 tahun ini juga tidak melanjutkan kuliah demi memperkuat formasi Cherrybelle.
“Aku lulus SMA tahun kemarin. Tadinya aku mau ambil kuliah tapi aku fokus di Cherrybelle,” ucap Kezia.
Cherrybelle menemukan Kezia dan Stefanie setelah melalui proses audisi. Mereka menggantikan sosok Wenda dan Devi yang telah hengkang beberapa bulan lalu.
Di mata para anggota Chibi, personel baru tersebut mudah beradaptasi dan memiliki personality yang baik. “Mereka (Kezia dan Stefanie) Chibi banget. Tapi yang kita lihat mereka yang terbaik dari yang baik. Nggak cuma skill, tapi juga personality,” kata Gigi Chibi.

Post a Comment for "Kezia Dan Stefani"