Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Telkomsel Bundling Tablet Cyrus Atom Pad

Corp Com Telkomsel
Dari kiri ke kanan : Chief Marketing Officer MKN Budiasto Kusuma; Direktur Utama MKN Nino Pohan; Head of VAS, Applications and Device Management Group Telkomsel Gideon Edie Purnomo; Head of Device Sales Management Division Heru Sukendro, dan Director Business and Development MKN Redi Sopyadi, saat peluncuran paket bundling TELKOMSELFlash dengan komputer tablet Cyrus AtomPad yang dilengkapi modem Cyrus MF288.

JAKARTA, Telkomsel bekerjasama dengan Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) meluncurkan paket bundling komputer tablet Cyrus AtomPad yang dilengkapi modem Cyrus MF288. Dengan membeli paket bundling seharga Rp 1.299.000, pelanggan Telkomsel bisa internetan sepuasnya melalui akses TELKOMSELFlash Unlimited secara gratis selama 3 bulan.

Cyrus AtomPad adalah perangkat komputer tablet dengan fitur layar 7 Inch Capacitive Multitouch yang berbasis sistem operasi android 2.3 Gingerbread. Smartphone ini dilengkapi processor Cortex 1 GHz, HDMI output port yang memungkinkan pengguna untuk melakukan koneksi ke perangkat monitor maupun projector, serta memori internal berkapasitas 4 GB. Tablet ini juga memiliki fitur kamera 1.3 Megapixels serta dilengkapi dengan micro SD card berkapasitas hingga 32 GB.

"Melalui peluncuran Cyrus AtomPad diharapkan seluruh lapisan konsumen bisa menikmati komputer tablet terjangkau dengan kualitas terbaik. Kami juga akan melakukan distribusi lewat 42 jaringan Sales Corner GraPARI Telkomsel, Hypermart, dan Jaringan Ritel Outlet Cyrus,” ungkap Redi Sopyadi, Director Business and Development MKN, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Untuk melakukan registrasi, baik gratis paket 3 bulan ataupun 6 bulan, pelanggan cukup mengaktivasinya via SMS, ketik: UL<spasi>REG<spasi>100 kirim ke 3636. Paket ini berlaku untuk satu kali pembelian dan tidak otomatis diperpanjang. Telkomsel memberikan nilai tambah layanan mobile broadband dengan menyediakan layanan info real time penggunaan Flash Unlimited melalui SMS bebas biaya, dengan mengetik UL INFO dan kirim ke 3636. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam memonitor sekaligus mengontrol jumlah pemakaian TELKOMSELFlash.

Gideon Edie Purnomo, Head of VAS, Applications and Device Management Group Telkomsel mengatakan, Telkomsel akan terus menyediakan berbagai pilihan paket bundling TELKOMSELFlash. "Kami berkomitmen menghadirkan akses mobile internet yang semakin berkualitas bagi masyarakat seiring dengan upaya penggelaran broadband city Telkomsel yang tersebar hingga 100 kota di Indonesia,”ungkap Gideon.

Saat ini Telkomsel telah melayani sekitar 8,5 juta pelanggan TELKOMSELFlash. Telkomsel juga telah menghadirkan bandwith dengan kapasitas gateway internet internasional yang didukung jaringan 3G melalui lebih dari 10.000 Node B atau BTS 3G yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dari Sumatera hingga wilayah Indonesia Timur.

KOMPAS.com -

Post a Comment for "Telkomsel Bundling Tablet Cyrus Atom Pad"