Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makna di Balik Bahasa Tubuh Pria


detail berita
Pria tersenyum lebar (Foto: Corbis)

PRIA seringkali mengutarakan sesuatu melalui  bahasa tubuhnya. Jika Anda bingung menerjemahkannya, ikuti panduannya berikut ini.

Adakalanya, bahasa tubuh dipilih untuk mengutarakan sesuatu hal. Tentu tak semua orang dapat mengerti makna yang berada di baliknya. Ya, kaum adam biasanya sering menggunakan bahasa tubuh untuk mengungkap sesuatu hal pada lawan bicaranya. Sayangnya, seringkali si lawan bicara tak mengerti apa yang diutarakannya. Nah, agar Anda tak salah menafsirkan, berikut ini panduannya, seperti dilansir Datingtips.

Dia memiliki kontak mata yang baik

Melihat mata orang lain merupakan salah satu cara termudah untuk mengecek apakah dia tertarik pada Anda. Jika matanya terlihat ramah dan menunjukkan ketulusan, artinya Anda dapat dengan nyaman bergaul dengannya.

Kakinya agak terpisah

Menempatkan kaki agak terpisah membuat mereka tampak lebih tinggi dan menarik. Jika ia terlihat melakukannya di depan Anda, artinya dia sedang mencoba mencari perhatian Anda.

Menyisir rambut dengan jari-jari

Anda mungkin berpikir hal tersebut seperti yang wanita lakukan. Namun, menyisir menggunakan jari-jarinya adalah tanda ketertarikan dirinya pada Anda.

Senyum lebar

Jika seorang pria tersenyum lebar pada Anda, bahkan menunjukkan garis tawa di sekitar mulutnya, artinya dia memiliki ketertarikan pada Anda. Namun tak jarang, beberapa pria tersenyum lebar untuk menunjukkan lesung pipi yang mereka miliki. SUMBER:

Post a Comment for "Makna di Balik Bahasa Tubuh Pria"