Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 JUTAWAN GOOGLE ADCENSE

Google Adsense.. banyak sekali Blogger yang menggunakan program ini untuk meningkatkan kondisi finansial mereka, memang pada awalnya saat menggeluti dunia Adsense banyak sekali duka nya.. sulit mendapatkan traffic, Harga CPC yang kecil, dan sebagainya.. pernahkah anda berpikir “apakah adsense bisa menghasilkan uang yang sangat banyak” jawabannya bisa.. dan ada 3 orang yang sekarang ini disebut sebagai Top 3 Google Adsense Earners tingkat Indonesia… mereka ini bisa berpenghasilan minimal Rp15,000,000 per bulan.. nah ingin tahu siapa saja mereka ini?

Ingin tahu siapa saja orang yang sukses dari Google Adsense?? 3 orang berikut ini adalah orang yang memiliki penghasilan terbesar dari google adsense.. kebanyakan dari mereka adalah orang yang membuat website bertipe user generated content.. yang artinya content dari web mereka di isi dan di submit oleh pengguna web itu sendiri untuk di share atau di bagikan kepada orang lain.. karena situs semacam ini akan sangat memiliki traffic yang melimpah sehingga mereka akan kebanjiran traffik setiap harinya.. dalam bisnis adsense Traffic=Uang… nah mari kita simak profil dari 3 orang sukses ini.. yang dikumpulkan dari berbagai sumber

1. Andrew Darwis – KasKus.Us – $3200 (Rp 30 juta) Per bulan

Jika anda belum pernah mendengar nama orang ini, maka silahkan menuju website beliau di KasKus.Us dia ini adalah orang yang merupakan pendiri KasKus (Kasak Kusuk) komunitas online terbesar di Indonesia.

2. Hary Tanoesoedibjo – OkeZone.com – $2700 (Rp 25 juta) Per bulan

OkeZone.com adalah situs web berita dan hiburan berbahasa Indonesia yang didirikan pada 29 Desember 2006. Situs ini dimiliki oleh PT Media Nusantara Citra (MNC) yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo.
SUMBER:

Post a Comment for "2 JUTAWAN GOOGLE ADCENSE"